UPACARA AIR

Written by zizi imut on Jumat, 17 Agustus 2012 at 07.49



untuk ikut berpatisipasi dalam peringatan hari ulang tahun republik indonesia banyak cara yang dapat dilakukan baik acara formal maupun non formal, salah satu acara formal  adalah upacara bendera.
upacara bendera biasanya dilaksanakan dilapangan, tapi ada salah satu upacara yang unik yaitu dilaksanaka di air.
warga jawa timur khususnya daerah surabaya memperingati hari ulang tahun RI yang ke 67 ini dengan upacara bendera di air tepatnya di sungai mas.
acara ini diikuti oleh Komunitas Peduli Lingkungan (KPL) se-Gerbang Kertosusilo (Gresik, Bangkalan, Mojokerto, Surabaya, Sidoarjo dan Lamongan) dan tim pecinta alam surabaya dan acara ini  sudah dipersiapkan sejak awal bulan ramadhan, dalam acara ini diperlukan 12 perahu karet.
upacara ini dilaksanakan pada hari jum'at tanggal 17 agustus 2012, upacara ini dimulai pk.09.00, setalah upacara selasai dilanjutkan dengan kegiatan bersih-bersih sungai mas.
upacara penurunan bendera akan dilaksanakan hari itu pk.15.00

0 Responses to "UPACARA AIR"

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.