TENTANG DIRIKU

Written by zizi imut on Minggu, 30 Oktober 2011 at 23.12

Assalamu'alaikum wr wb

      aku zahroh aku siswa di madrasah aliah negeri klaten
      aku tinggal bersama eang aku beliau sangat menyayangiku sejak aku kecil 
disana aku juga tinggal dengan sepupu aku namanya novia dan derma sejak kecil kami selalu bermain bersama 
masa laluku sangat menyenangkan
pokoknya seru banget dech............
sejak kecil aku dididik untuk hemat tapi gedenya malah boros buanget
aku juga dididik buat rajin belajar tapi gedenya malah tambah malesssss....
tapi aku usahain dech biar gak gitu lagi.....
ok dah dulu ya kenalannya.............


Assalamu'alaikum wr wb

NB: SERING BUKA BLOGKU ZA.......
                                                                                   
                                                                                                                            ZIZIIIIIIII

                                                                                                                       
                                                                                                                         

0 Responses to "TENTANG DIRIKU"

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.